Jumat, 04 Januari 2013

Jabra Stone 2 Bluetooth Headset

Vendor Bluetooth Headset unggul merk "Jabra", mengumumkan peluncuran Produk Jabra Stone2 Bluetooth Headset, merupakan headset single (cuma digunakan untuk satu sisi saja) yang memiliki fitur A2DP (Advanced Audio Distribution Profile) adalah satu contoh protokol Bluetooth yang memungkinkan untuk streaming musik, mendefinisikan bobot audio (mantap mono atau stereo) dapat di tansfer dari satu perangkat ke perangkat lainnya dengan koneksi Bluetooth. sejenis contoh, musik ditransfer dari handphone kedalam headset nirkabel. Jabra Stone2 Wireless Bluetooth Headset  dilengkapi Sistem kontrol

suara berarti Anda, akhirnya, benar-benar hands free anda tidak perlu menyentuh headset untuk merespon atau menolak panggilan dengan cukup mendayagunakan suara Anda.

Jabra Stone 2 Mono Bluetooth Headset with Charging Dock, dilengkapi dengan desktop pengisian terpisah yang sudah dilengkapi baterai internal. Headset Jabra Bluetooth single memiliki port pengisian, port micro-USB standard. Baterai pada headset Jabra Stone2 hanya dapat digunakan selama 2 jam bicara. Anda dapat memanfaatkan pengisian ulang sebanyak tiga kali dengan mengenakan docking charger. ketika Bicara: hingga 8 jam disaat Bicara adalah waktu maksimum Anda dapat pakaikan untuk bicara sebelum perangkat kehabisan baterai. Siaga: hingga 120 jam Waktu Siaga sama dengan dikala maksimum didalam kondisi aktif.

Jabra bluetooth headset Stone2 sosok menerapkan teknologi Dual Mic, selain mencari karakter serta desain anda juga harus memilih headset bluetooth yang mempunyai kualitas audio superior, input maupun outputnya. Bagaimana nilai sebuah headset yang berpenampilan keren tetapi suaranya berantakkan. Headset teknologi dual mic, resistansi terhadap halangan angin, sanggup menghilangkan kebisingan serta mempertahankan suara asli anda. Nikmati komunikasi dengan bobot suara jelas.

Model Jabra Bluetooth Stone2, mengikuti jejak model pendahulunya, bentuk lembut berbobot dan unik, sediakan bangun yang stylish berbeda dengan karakter headset bluetooth pada umumnya, merangkumkan headset dengan dock pengisi daya, didalam bentuk koma atau hook melengkung ergonomis disesuaikan dengan
bentuk telinga anda. Headset Jabra dilengkapi dengan empat gel sesuai dengan bentuk telinga yang sangat nyaman, bakal membangun berbagai percakapan menyenangkan dan tidak melelahkan untuk digunakan ke telinga sepanjang hari pendayagunaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar