Minggu, 30 Desember 2012

Jabra Freeway Bluetooth Headset

Jabra Freeway Bluetooth Headset adalah Bluetooth Head set streo menerapkan teknologi noise cancellation memberikan suara yang jelas bagi pemakainya, fitur ini menghilangkan kebisingan dari latar belakang. Dan merupakan speakerphone pertama dengan sistem stereo, 3 speaker dan suara virtual surround. Jabra FreeWay in-car speakerphone dilengkapi feature yang nyaman digunakan di dalam mobill.

Teknologi motion sensor berfungsi mematikan atau menyalakan headset Freeway pada saat anda masuk / keluar mobil, sehingga anda tidak harus mematikan Freeway Jabra Bluetooth HeadSet secara manual sewaktu meninggalkan mobil, berarti tidak akan ada pemboroskan baterai, sewaktu mendeteksi tidak ada koneksi bluetooth sistim akan secara otomatis beristirahat.

Jabra Freeway sebagai sepeaker external memiliki 3 speaker, dimana suara yang dihasilkan berkualitas stereo dan dimemiliki dual-mic-technology yang akan memfilter seluruh suara latar belakang sehingga
penerima mendengar hasil suara yang selalu jernih.

Fitur voice command pada Jabra Freeway berarti tidak perlu menggerakkan tangan untuk mencari tombol mana yang digunakan, anda dapat menerima atau menolak panggilan hanya dengan perintah suara. Pada saat anda melakukan panggilan, redial atau mengakhiri pembicara cukup mudah hanya melalui instruksi suara anda.

Modus berpasangan dilakukan untuk 2 perangkat pada saat yang bersamaan, Jabra Freeway dapat di pasangkan sekaligus terhadap 2 smartphone, dapat pula di pairing dengan 1 handphone dan satunya
lagi dengan komputer tablet, dan perangkat yang digunakan memiliki fitur bluetooth sebagai standard berpasangan.

Melakukan pembicaraan sewaktu menyetir mobil dapat mengundang bahaya. Jabra meluncurkan hansfree bluetooth yang berbeda dari produk Jabra Bluetooth pada umumnya yaitu Jabra Freeway Bluetooth Headset. Perangkat ini tidak disematkan di telinga, tetapi cukup di taruh di atas dashboard mobil. Satu lagi kemampuan jabra Freeway  memiliki baterai yang tahan lama mencapai 14 jam waktu bicara dan 20 hari pada mode standby.

Fitur Freeway Jabra Bluetooth Headset :
Versi Bluetooth: v2.1 + EDR specification
Supported Bluetooth profiles: A2DP 1.2, AVRCP 1.0, HFP (Hands Free Profile v1.5),
HFP (Headset profile), PBAP
Supported modes: EDR (2 and 3 Mb), SCO, eSCO, Sniff mode
jarak jangkauan pertukaran informasi sampai dengan 10 meter
Perangkat yang dapat dipairing : hingga 8 perangkat atau 2 yang aktif secara bersamaan
Microphones: SLR = 16 dB +/- 3 dB 2 x 4mm Omni-directional microphone Speakers: 300 – 18.000 Hz
RLR = 0 dB +/- 3 dB 1 x 4 Ohm / 2 x 6 Ohm

Jabra Bluetooth handsfree bergarasi Axindo merupakan garansi resmi dan memiliki stiker postel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar