Minggu, 06 Januari 2013

Power Bank Vivan M04 3500 mAh

Power Bank Vivan M04 3500 mAh dengan corak body slim dan ringan, mudah dibawa didalam saku atau tas sebagai teman  pendamping gadget milik anda seperti : BlackBerry, Nokia, LG. Samsung, HTC. Dengan perhitungan kapasitas tersedia sejumlah 3.500 mAh sanggup mengisi smartphone anda berjumlah 2-3 kali sebelum mengisi reduplikasi power bank. Sekarang anda tidak butuh membawa wall charger dan mencari-cari power dari listrik PLN lagi sewaktu menghadapi situasi law bat.

Terdapat indikator berupa 4 lampu LED untuk memantau kapasitas Power Bank Vivan

baterai yang tersedia, setiap lampu menunjukkan daya yang
tersedia didalam powerbank. kalau baterai masih terisi penuh, tampak ke empat indikator bakal menyala keseluruhan. Hal ini pasti bakal memudahkan anda mengetahui ukuran kekuatan yang masih tersisa. Dilengkapi lampu LED berfungsi sebagai senter bermanfaat dalam kondisi tidak ada cahaya. dalam paket akan memperoleh 5 konector untuk standard pengisian (Micro USB, Mini USB, Apple Gadget, PSP, Nokia). Micro USB kompatibel difungsikan untuk BlackBerry Generasi terbaru.

Spesifikasi Power Bank Vivan M04 :
Capacity : 3.500 mAh
Input micro usb : 5V -1A
Output : satu port USB : DC 5V -  0.6A
Output Charging Time : 2 - 3 jam
Input Charging Time : 4 - 5 jam
Warranty : 6 month by PT. VIVAN TELETAMA
Size : 59 x 112 x 13 mm
Weight : 125 g (power bank only)

Powerbank Vivan M04 3500 mAh menanamkan chip double protection didesain untuk melindungi perangkat anda. Yang berfungsi akan berhenti melakukan pengisian bila baterai sudah penuh atau terjadi lonjakan voltase secara tiba-tiba, circuit langsung cut-off secara otomatis. memanfaatkan sel baterai Li-On OEM dilakukan pengecekkan dengan sistim sortir yang diawasi secara digital, cuma sel dengan grade A yang diambil, sehingga tidak merusak perangkat favorit anda. Powerbank Vivan 3.500 mAh sebagai power cadangan, kapanpun serta dimanapun engkau membutuhkannya.

Vivan power bank, portabel charger dengan garansi dari PT. VIVAN TELETAMA selagi 6 bulan. Garansi hanya otentik untuk unitpower bank saja.

Syarat dan ketentuan garansi :

  • Garansi autentik dari tanggal pembelian.
  • Kerusakan karena kesalahan produksi
Tidak mencakup pada jaminan :
  • Kerusakan akibat kesalahan Manusia seperti ; Terjatuh, terkena air
  • kabel dan wall charger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar