Sabtu, 05 Januari 2013

Jabra Extreme2 Bluetooth Headset

Perangkat bluetooth headset ternama, Jabra selalu melakukan invovasi tanpa henti untuk menciptakan produk inovatif serta langka yang akan menarik atensi para pemakai bluetooth headset. Jabra meluncurkan headset Bluetooth Extreme2 dengan tehcnology noise canceling untuk memuaskan kebutuhan pecinta Jabra Headset. Salah satu perangkat canggih bluetooth headset nirkabel, headset juga kompatibel dengan perangkat yang memiliki bluetooth untuk kebutuhan mendengarkan musik maupun audio.

Jabra Extreme2 Bluetooth headset, menanamkan teknologi noise cancelling, dapat mengatur volume secara otomatis,
maupun Voice Guidance dengan caler ID, maupun indikator untuk mengenal sisa baterai. Headset Bluetooth Jabra Extreme menggunakan dual mikrofon dan kontrol volume otomatis yang dapat mengurangi kebisingan latar belakang dan menambah kualitas panggilan. Eargels dan kait telinga dalam berbagai ukuran sesuai dengan bentuk telinga anda. Dapat digunakan unruk berbicara selama 5.5 jam dan tatkala siaga dapat bertahan selagi 10 hari.

Teknologi Noice Black Out dalam Jabra wireless Bluetooth Extreme 2, tidak akan menghambat apakah anda sedangkan bertempat di kantor, di luar rumah atau di jalan tol yang bising, di airport, memastikan anda dapat berkomunikasi dengan hasil suara cukup jelas. Dengan adanya teknologi Noice black Out yang berusaha bersama-sama dengan dual mikrofon bagi meredam kebisingan latar belakang dan juga tetap menerima nada natural pada kedua burit percakapan. bagi menghasilkan bunyi yang jelas, kontrol volume otomatis didalam headset akan menyesuaikan dengan area anda serta percakapan anda. Syok Acoustic headset mampu memelihara telinga anda dari letupan bunyi yang datang secara tak terduga.

Extreme2 Jabra Wireless Bluetooth, didalam kesibukkan sehari-hari, anda menginginkan salah satu teknologi yang bersahabat, tidak mungkin menyia-nyiakan hal itu. Jabra Extreme2 akan berkomunikasi dengan anda, menyambungkan headset ke perangkat anda, hingga memasarkan kisah dari siapa telepon masuk, kali ini anda benar-benar hansfree dikala ada telepon masuk, layaknya anda memiliki asisten perseorangan di dalam satu headset dan terasa nyaman saat digunakan.

Didalam pakaging pembelian anda mendapatkan :


  •         Jabra Bluetooth Headset Extreme2
  •         2 Ultimate-comfort Eargels
  •         2 Kait telinga (ear hook)
  •         AC travel charger
  •         Kabel USB
  •         Adapter charger mobil dan juga buku petunjuk manual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar