Jumat, 25 Januari 2013

Power Bank M & L 5800 mAh

Power Bank M & L 5800 mAh memiliki kapasitas penyimpan daya cukup besar 5800 mAh, portable power bank adalah opsi yang praktis dan mudah untuk anda yang ingin mendapatkan pasokan energi saat berada di luar rumah. Fungsi dari power bank adalah untuk menyimpan daya listrik sehingga dapat digunakan sewaktu diinginkan. Power Bank M & L merupakan emergensi charger, cara kerjanya mentransfer power ke gadget anda, hal ini membantu jika tidak dapat menemukan sumber listrik untuk mengisi ulang baterai dari gadget, terutama saat kondisi sedang low bat.

Spesifikasi Mini Power Bank M & L 5800 mAh:


    Input DC 5V/1A
    Output DC 5V/1A
    Output charging time 1.5 – 2 hours
    Input charging time 5-6 hours
    8 connectors
    1 usb cable
    1 pouch
    Recycling time > 500 times

Dengan kapasitas daya yang tersimpan mencapai 5800 mAh pada power bank M & L, maka anda tidak akan panik untuk mendapatkan energi saat smartphone anda kehabisan baterai. Jika kebutuhan energi gadget anda benar-benar berada dibawah kapasitas yang tersedia, jelas baterai gadget akan terisi 100%. Mampu mengisi bateria BlackBerry onyx hingga full sebanyak 3 kali dalam satu kali charge power bank. Lain dari itu, portable charger M & L memberikan 8 konektor agar dapat di pakai bagi mengisi baterai berbagai macam gadget seperti : semua type Blackberry, iPhone, iPod, Samsung mobile, Nokia, MP4, Camera digital, PSP.

Di toko handphone, banyak dijumpai tipe portable power bank dan anda pun harus jeli membeli perangkat itu agar sesuai dengan kebutuhan. Bagaimana cara memilih portable power bank, pertama – tama jelas saja anda harus melihat kapasitas power yang tersedia, lama garansi. Membeli portabel power bank yang menyediakan kapasitas lebih besar juga bakal memudahkan saat menggunakannya. Anda juga dapat menentukan perangkat yang juga dilengkapi dengan fitur-fitur lebih untuk mempermudah pemakaian  tanpa mengurangi fungsi utamanya.

Power Bank M&L 5800 Mah sebentuk penyimpan energi cadangan, mudah diorder secara online. Anda dapat membelinya melalui toko gadget online yang kini mudah di jumpai saat anda browsing di dunia maya. Caranya juga sangat mudah dan murah anda hanya tinggal memilih produk yang bakal anda beli. Dapat menikmati banyak pemberian diskon, pilihan pembayaran yang variatif, tranfer bank, kartu kredit, EDC. Biaya kirim produk gratis bisa COD. Lewat servis yang memuaskan ini, belanja ranah online pun akan berasa lebih nyaman dan tentunya, aman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar