Kamis, 24 Januari 2013

Nillkin Leather Case Nokia Lumia 920

Nillkin Leather Case Nokia Lumia 920 Terbuat dari bahan kulit berkualitas, Ultrathin corak flip cover. Bagian luar case super tipis yang sempurna dikombinasikan dengan bagian dalam case memiliki semacam tekstur microfiber, yang aman untuk layar smartphone Nokia Lumia 920. Dirancang untuk memenuhi kepentingan Nokia Lumia 920, terlindung dari goresan, benturan dan debu. Dilengkapi desain cut-out untuk kamera, charger slot dan fungi keseluruhan tombol lain. Penampilan sederhana, modis, elegan ataupun bergaya dan meningkatkan penampilan pemakainya.


Screen guard sudah termasuk dalam paket pembelian Nillkin Case Nokia Lumia 920. Sama dengan lapisan berfungsi memelihara layar LCD Nokia Lumia 920, screen guard tidak hanya melindungi layar dari goresan pena stylus, himpitan tangan, maupun materi tumpul lainnya. Screen protector juga berfungsi untuk melindungi layar LCD dari debu ataupun terpaan sinar matahari. Anda akan mendapat Anti-glare screen protector berarti: anti minyak, anti gelembung, anti silau cahaya, melindungi dari jejak sidik jari. Paket Termasuk:
  • Leather Case Nokia Lumia 920
  • Screen protector
  • Kain pembersih layar

Nokia Lumia 920 membenamkan prosesor dual-core dengan clock speed 1.5GHz. Smartphone ini juga memanfaatkan RAM 1GB dan memori penyimpanan berukuran 32GB. Nokia Lumia 920 mendaya gunakan layar berukuran 4.5 inci. Nokia akan mengedepankan sosok kamera di Lumia 920. Hal tersebut tampak dari penggunaan alat kamera PureView. Lumia 920 mendaya gunakan kamera unggul dengan sensor gambar berjumlah 8 megapiksel.
  • Modus lampu kilat: aktif, Otomatis, Aktif
  • Modus pemandangan: Otomatis, potret malam, Olahraga, Malam, Close-up, Backlight
  • Mode bidikan: Video, Masih
  • Modus pengaturan cahaya: Cloudy, Incandescent, Fluorescent,
  • Daylight, otomatis fotograf dilihat oleh: Camera Roll, Timeline, pengedit Photo, Favorit, Album, Foto dari jaringan sosial
Kamera kedua Nokia Lumia 920 terletak di depan.
  • Kamera tersebut memiliki sensor fotograf sejumlah 1.3 megapiksel.
  • Kamera sekunder resolusi: 1280 x 960 piksel
  • Kamera sekunder minimum fokus range: 35.0 cm

Nokia memperkenalkan sebagai fitur unggulan didalam ponsel Windows Phone 8 Lumia 920 yaitu wireless charging. Ditopang oleh formula induktif di mana device ditempatkan di pad charging standar. Di sini, bagi pengisian baterai smartphone bisa dilakukan tanpa charger kabel (nirkabel). Nokia Lumia 920 menyokong standar Wireless Qi. Standar tersebut dibakukan oleh Wireless Power Consortium (WPC). WPC merupakan perusahaan yang dibentuk oleh perusahaan-perusahaan besar, seperti Nokia, Sony, Texas Instrument, dan Samsung, untuk mempromosikan wireless charging berbasis induksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar