Selasa, 25 Desember 2012

Jabra Halo2 Bluetooth Headset

Jabra Halo2 Bluetooth Headset diperkenalkan oleh vendor Jabra memiliki tujuan mempermudah customer saat memakai handphone dapat melakukan koneksi VIA teknologi bluetooth, untuk smartphone atau komputer tablet yang juga mempunyai teknologi bluetooth. Dikembangkan dengan menerapkan aplikasi teknologi mutakhir menghasilkan desain simple ataupun memiliki daya guna yang semakin baik.

Jabra Bluetooth Wireless Headset Halo2 menerapakan teknologi bluetooth dengan aktifitas low energy memungkinkan headset
digunakan untuk mendengar musik selama 8 jam dan waktu siaga sampai dengan 255 jam. Jabra Halo2 digunakan dengan 4.5 mm kabel audio (tidak Bluetooth). Sambung kabel audio 3,5 mm ke micro USB port, dan hubungkan konektor 3.5mm ke sumber audio. Anda tidak bisa menggunakan Jabra HALO2 dengan kabel audio 3,5 mm, saat baterai habis.

Menggunakan Jabra Halo 2 bluetooth, anda dapat mendengarkan musik, menerima panggilan telepon dengan suara yang jernih, abaikan gangguan suara latar belakang yang bising dengan penerapan aplikasi teknologi Noise Blackout Extreme sanggup menghilangkan ambient noise makin mantap ataupun merupakan teknologi terbaru dalam bidang ini, Jabra sanggup meningkatkan kualitas suara, bukan hanya meningkatkan efek suara, seperti saat kita mengenakan headset biasa dan memberikan kenyamanan disaat memakai untuk komunikasi.

Jabra Halo2 Bluetooth headset dapat dipasangkan dengan dua perangkat yang memiliki koneksi bluetooth pada waktu yang bersamaan. Kelengkapan waktu membeli Jabra Halo2 bluetooth headset yakni travel charger, USB  kabel difungsikan untuk mengisi baterai headset dikonek ke komputer dan juga mini USB kabel, kabel telepon jack konektor 3.5 mm. Kabel terakhir itu digunakan menghubungkan Jabra headset kedalam perangkat handphone yang tidak memiliki fasilitas Bluetooth.

Bila anda butuh Bluetooth headset serta juga memiliki kegiatan handsfree koneksi dengan kabel akan jelas anda akan puas dengan fiture jabra Halo2 benar-benar lengkap bagi masalah koneksi, dapat memanfaatkan koneksi kedalam perangkat dengan standard bluetooth, bisa mendayagunakan kabel untuk pemutar MP3 player, kontrolnya mendayagunakan touchpad.

Jabra Halo2 Bluetooth stereo Headset Tombol tersedia didalam Headset Bluetooth Jabra Original Halo2 sama dengan :

(1) tombol putar / jeda. Tombol ini juga berfungsi serupa tombol   jawab / putus bagi panggilan.

(2) yuridiksi keluaran / track sensor himpitan perubahan, yang dioperasikan dengan menggeser kedalam atas atau ke bawah untuk meperbesar atau mengurangi cetakan suara.

(3) Engsel untuk melipat headset. Mengaktifkan dengan menarik tuas headset keposi luar dan melipat headset berarti menonaktikkan headset.

(4) Indikator baterai

(5) Bluetooth Indikator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar