Jumat, 11 Januari 2013

Jabra Sport Bluetooth Headset

Jabra Sport Bluetooth Headset, wireless bluetooth headset merupakan perangkat menunjang menunjang aktifitas anda saat mendengarkan musik. Untuk anda yang menyenangi acara outdoor headset Jabra Sport bisa jadi pendamping kegiatan tersebut. Headset jabra memenuhi standard militer Amerika mendayagunakan material polycarbonat/Acryl butadyne styrenne sehingga Headset ini dapat menahan guncangan, debu dan percikan Air, serta tidak was-was keringat akan merusak headset.

Ukuran Headset Jabra Sport adalah : 63.4mm x 12.4mm x 43.2mm dan berat 24 gram. Earbud terbuat dari material karet nyaman dikenakan di telinga. Saat membeli headset ini akan memperoleh 1 headset jabra sport, 1 AC Charger , tiga pasang ultimate comfort earbud dan handstrap. Jabra Sport
kompatibel dengan semua ponsel, pemutar Mp3 dan tablet. Jadi, apapun gadget memiliki anda, Jabra Sport membantu alternatif milik anda.

Jabra Bluetooth Wireless Headset Sport ditanamkan kemampuan DSP ( digital Signal Processing) merupakan teknologi virtual yang mengoptimalkan nada dan musik dan mampu mereduksi dampak gema. Terbukti menggunakan Jabra Sport memudahkan bagi lawan bicara untuk mendengarkan suara tanpa terpengaruh oleh kebisingan latar belakang. Power baterai pada headset Jabra Sport :
Waktu bicara : 4,5 jam,  batas waktu maksimum Anda dapat berbicara sebelum perangkat kehabisan daya.
Waktu siaga : 96 jam, batas maksimum perangkat dapat digunakan
Streaming musik : 3 jam,  waktu maksimum Anda dapat mendengarkan musik sebelum perangkat kehabisan daya 

Sport Jabra wireless Bluetooth, memiliki fitur untuk mendengarkan musik maupun dapat mengangkat telepon masuk, anda dapat melakukan dua hal tersebut secara bersamaan dalam satu headset bluetooth. Jadi Anda memiliki gadget yang memberikan kans multi-tasking. Dengan Jabra Sport mendengarkan musik ataupun berbicara di telepon dengan mutu suara yang jelas, karena Jabra sport bluetooth mempunyai teknologi A2DP (wireless stereo sound).

Sport Jabra Headset Stereo Bluetooth memudahkan anda melakukan kegiatan tanpa gangguan kabel, desain ergonomic, berat ultra ringan serta gampang di letakkan pada telinga. Dengan pilihan gel dan karet penyanggah yang terasa nyaman bakal membentuk Anda betah berlama-lama dengan headset ini. Juga memiliki Built-in FM radio sehingga Anda dapat mendengarkan acara radio kesayangan sewaktu beraktifitas olah raga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar