Selasa, 01 Januari 2013

Jabra Clipper Bluetooth Headset

Jabra Clipper Bluetooth Headset, Bluetooth ialah teknologi bagi jaringan nirkabel yang menghubungkan serta dapat dipakai untuk tukar-menukar data diantara perangkat ponsel, smartphone, komputer tablet dan headset tanpa kabel pada jarak pendek berkisar 10 meter. Bluetooth menyediakan layanan penukaran data, komunikasi informasi dan juga bunyi secara real time, kelemahan dari teknologi bluetooth karena jarak jangkauan terbatas dan juga aktivitas untuk transfer data yang rendah.

Headset bluetooth jabra original Clipper menyediakan fasilitas
mendengar musik secara mono ataupun  stereo dengan mengaktifkan performa ponsel atau musik player, mengaplikasikan sepasang earplug
secara sendiri-sendiri ataupun bersamaan. In-ear headphone jabra Clipper mampu memblokir noise eksternal sehingga menghasilakan bunyi telepon ataupun musik yang jernih di telinga anda.

Fitur
-> nada stereo
-> Secara otomatis beralih antara musik & panggilan
-> Kompatibel dengan headphone lain-lain dengan jack 3.5mm
-> Remote control musik  – play, pause, stop, skip track (bergantung telepon)
-> tanda penelepon masuk memungkinkan anda paham dikala muncul panggilan
-> Bicara sampai 6 jam, waktu siaga dapat mencapai hingga 8 hari
-> Dapat terhubung dengan dua perangkan Bluetooth yang berlainan  (ponsel maupun MP3 player) didalam diwaktu yang bersamaan.

Jabra bluetooth wireless headset  the Clipper dirancang dengan klip berfungsi serupa klipper dapat disematkan dimana saja : pada kera baju, jaket, t-shirt, ransel, tas apapun yang sesuai dengan keinginan anda . ini mempariwarakan kepraktisan pada saat menggunakan Jabra Clipper bluetooth headset. Clipper dilengkapi dengan USB charging, konstruksi betah lama mengikuti standard militer AS ataupun standard shockresistant.

Mengaktifkan Jabra Clipper dengan ponsel anda atau perangkat kedua
1. Sewaktu menghidupkan Jabra pertama kalinya, headset bakal secara otomatis memulai didalam modus berpasangan (lampu indikator menyala biru).
2. Aktifkan Bluetooth ponsel, smartphone atau komputer tablet.
3. Tekan ‘Ya’ atau ‘OK’ di telepon dan juga konfirmasikan dengan komando PIN 0000 (4 kuantitas nol)
4. Perangkat anda akan mengkonfirmasi saat pasangan selesai.
5. Bagi kemudian pasangan: Matikan headset off. Tekan dan tahan hingga menyala terang.

Clipper Jabra Bluetooth Headset yang memungkinkan Anda untuk menikmati musik nirkabel dengan suara besar dan panggilan yang jernih. Ketika ada panggilan masuk, perangkat akan memberitahu, dengan satu sentuhan anda dapat menerima panggilan, setelah pembicaraan selesai, secara otomatis akan kembali ke player musik. Dengan Headset Clipper Jabra Anda dapat memutar, pause dan skip track. Bahkan, Anda dapat melakukan begitu banyak aktifitas dari Clipper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar