Jumat, 28 Desember 2012

Jabra Street 2 Bluetooth Headset

Jabra Street 2 Bluetooth Headset, teknologi komunikasi nirkabel yang saat ini banyak digunakan untuk peralat seperti komputer, Personal Digital Assistant (PDA), telephone selular, smartphone atau komputer tablet. Bluetooth digunakan sebagai penukar kabel yang menghubungkan komputer dengan monitor, keyboard atau speaker. Dengan kecepatan transmisi 723 Kb/s, anda dapat mentransfer file mp3/mp4 atau foto lewat akomodasi telepon selular yang juga memiliki
kamampuan Bluetooth.


Jabra Bluetooth Wireless Headset memungkinkan anda mengenakan komunikasi nirkabel. Hubungkan saluran telephone line dari operator GSM atau CDMA ke adaptor Bluetooth, mudah kiat pengoperasiaannya tinggal tekan tombol On untuk menghidupkan kemampuan Bluetooth dan sebaliknya tekan tombol off untuk menon aktifkan. Perangkat yang mempunyai teknologi wireless bluetooth memiliki keterbatasan jarak jangkauan pertukaran berita hanya dalam radius 10 meter. Teknologi bluetooth mampu berkomunikasi point to point ataupun komunikasi point to multipoint.

Jabra Bluetooth Headset Street 2, mempunyai 2 keunggulan berbicara ataupun mendengarkan musik, daya tahan bagi pemutaran musik dari ponsel anda hingga 7 jam, mengakomodasi sampai 8 jam waktu bicara. Saat ada panggilan masuk, musik akan berhenti dan panggilan tersambung secara otomatis. Satu contoh mikrofone pada dog tag mengeluarkan suara terdengar jelas dan keras. Tatkala menerima panggilan masuk atau memutar musik tanpa butuh menyentuh handphone, terutama didalam diwaktu anda sedangkan menyetir mobil, sehingga tidak mengterpusatntrasi anda.

Untuk pembelian Street 2 Jabra Bluetooth Headset paket yang diperoleh :

- Earphone connector plug (3.5mm)
- Microphone
- Charging socket
- Play/Pause/Stop button
- Answer/end button
- LED
- Lanyard
- Clothing clip

Headset bluetooth jabra original sama dengan perangkat bluetooth yang stylish maupun trendi, penyajian teknologi AM3D 2.0 dalam Jabra Street 2 Bluetooth Headset. In earphone headphone memiliki karakter noise-blocking earbuds (dilengkapi dengan tiga set earbuds/telinga-tutup) dan teknologi noise-cancelling (perlindungan suara akustik) berguna untuk meredam suara bising dari luar sehingga suara yang diterima tetap jernih. Jabra Bluetooth dengan aktivitas AVRCP, anda dapat melewati trek musik, menjawab / membatalkan panggilan masuk, memveto panggilan, menghidupkan fungsi silent (bisu), memanggil ulang nomor terakhir. Jabra Street2 memiliki fitur multiguna bisa di koneksi ke dua perangkat secara bersamaan, bagi dua ponsel atau ponsel dan Komputer tablet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar