Sabtu, 19 Januari 2013

Nillkin Multi Color Case Nokia Lumia 920

Nillkin Multi Color Case Nokia Lumia 920 memanfaatkan material bermutu tinggi PC (Polikarbonat), dihasilkan oleh mesin injection molding berpresisi dengan suhu tinggi. Nillkin multi color case berlapis coating, memakai prosedur mutiara lukisan khusus, bersinar serta berwarna-warni terasa nyaman saat digenggam. Case kuat, flexibel (tidak akan patah), pemakaian untuk jangka lama, anti gores, anti debu, anti-sidik jari, mudah dibersihkan.

Nillkin Multi Color Hard Case Nokia Lumia 920, bahan tipis terlihat elegangan dan juga modis, melestarikan keseluruhan sisi, mencakup ke empat sudut  meliputi juga bagian belakang handphone Nokia Lumia
920. mampu melestarikan ataupun mengukuhkan tampilan smartphone lumia 920 senantiasa seperti baru. corak cutt-out memudahkan anda dikala memanfaatkan pemasang, mengeluarkan, mengakses seluruh fungsi handphone, tombol port dan kamera.

Paket termasuk:
  • Nillkin Case Nokia Lumia 920
  • Sudah mencakup screen protector
  • Pembersihan Kain
  • Pembersih kain

Sreen protector telah diperoleh di dalam paket Nillkin case Nokia Lumia 920,  Screen protektor melapisi layar LCD (tampilan kristal cair) tanpa mengorbankan kejelasan tampilan layar. Peggunaan screen protector pada perangkat yang dilengkapi pena stylus sangat dianjurkan, stylus pen dapat meninggalkan goresan yang mengakibatkan berkurangnya sensitifitas layar, sehingga mengurangi kepuasan waktu difungsikan. Dengan tampilannya lapisan pelindung layar, akan jelas Handphone Nokia Lumia 920 akan terpelihara dari goresan styluspen, tetapi memelihara sensitivitas layar terhadap sentuhan.

Nokia Lumia 920 diakui ialah ponsel pertama yang menerapkan teknologi berbasis PureView dari seri Lumia. Nokia Lumia 920 terbit sama dengan generasi awal yang menerapkan OS mobile terbaru dari Microsoft, yakni Windows Phone 8. mempunyai layar berkuantitas 4,5 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel. Didalamnya tertanam prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4, dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan kenangan RAM sebesar 1GB begitu mendukung performanya untuk menjalankan  Windows Phone 8.

Nokia Lumia 920 ialah perangkat tercanggih yang bisa Anda peroleh waktu kini, memadukan desain unibody dengan perencanaan single piece. Vendor mendayagunakan desain simple, mininalis dengan mengurangi elemen yang tidak diperlukan. Lumia 920 telah mempunyai paket sofware Microsoft Office pre-installed sehingga bisa langsung dimanfaatkan untuk bekerja. memiliki kamera beresolusi 8 megapixel dengan teknologi PureView ataupun diklaim mempunyai mutu pengabadian foto yang makin mumpuni dari handphone setingkatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar