Sabtu, 12 Januari 2013

Jabra BT2046 Bluetooth Headset

Jabra BT2046 Bluetooth Headset dengan desain ergonomis, aman dan mudah dipasangkan dengan ponsel anda seperti : BlackBerry, Samsung, iPhone dan perangkat bluetooth lainnya. Dapat dilekatkan dengan atau tanpa ear hook, serta juga mensupport client didalam hal speakerphone sewaktu berlokasi di rumah, di kantor, di perjalanan, atau dimanapun serta suara yang dihasilkan tetap jelas. Fasilitas hands-free menghasilkan kepuasan luar biasa dengan Jabra BT2046, tetap dapat berhubungan ataupun membuat panggilan tanpa kabel.

Headset Bluetooth Jabra BT2046 menjadikan pertimbangan
bagi keselamatan saat mengemudi. Jabra BT2046 mefasilitasi
beberapa kemudahan bagi penggunaan, sehingga anda dapat mengemudi dengan aman, selalu berhubungan dan juga
menciptakan panggilan  tetapi dengan kedua tangan tetap di atas kemudi. Teknologi bluetooth nirkabel maupun eargel yang flexibel dan juga mantap dikenakan di telinga bakal membuat anda tetap fokus diwaktu menyetir.

Jabra BT2046 Bluetooth Headset pastikan headset telah terisi penuh sebelum anda mulai mengoperasikannya. Waktu pengisian butuh 2 jam, gunakan catu daya A/C bagi mengisi ulang dari soket elektrik kedalam penyuplai PLN, atau gunakan power D/C dari mini power bank yang sebelumnya juga sudah terisi. Saat lampu indikator menyala solid, headset anda sedang diisi, jikalau lampu LED padam berarti headset terisi penuh. Masa pakaikan baterai akan dikurangi secara signifikan berdasarkan banyak
pengisian yang dilakukan.

Spesifikasi Headset Jabra BT2046:
- Mudah untuk pemakaian maupun aman saat dibawa
- Memikat motif
- Suara yang jernih
- Serbaguna - terhubung kedalam perangkat Bluetooth secara bersamaan - sama
- Waktu bicara: hingga 8 jam
- Waktu siaga: hingga 10 jam
- Waktu dibutuhkan untuk pengisian: 2 jam
- Pengisian koneksi: microUSB
- Bluetooth 2.1 dengan headset v1.1 rupa dan hands-free v1.5
- Range: 10 meter
- Auto-menyambung di awal
- Fitur: menganulir panggilan menggondol / menolak panggilan (terkait dalam perangkat), panggilan bunyi (bergantung pada perangkat), Redial (tergantung perangkat), jeda percakapan (terkait didalam perangkat), mengukuhkan terusan (tergantung perangkat)
- Dimensi: 53 x 16 x 25 mm
- Berat: 10g

Paket dalam packaging tersedia : BT2046 Jabra Bluetooth Headset, loop telinga opsional, buku panduan manual, kartu garansi dari kartu Axindo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar