Rabu, 15 Februari 2012

Travel Adapter Samsung Galaxy tab

Travel Adapter Samsung Galaxy tab, 30 PIN kabel data sebagai kelangkapan  saat pengisian daya Galaxy tab anda. Original Travel Adapter Samsung 
Galaxy tab terdiri dari USB port  for universal charging untuk mengisi  Galaxy tab anda di hubungkan ke catu daya PLN dengan spesifikasi : -Input  100-240VAC 50-60Hz.
-Output 5.0VDC 2A.
Samsung  memfasilitasi teknologi fast charging karena battery tablet PC  Samsung di atas kapasitas handphone, 6860 mAh Lithium polymer battery dan perangkat

ke dua adalah USB Charging and Data Sync Cable Samsung dapat digunakan mengengisi daya dengan menghubungkannya  ke komputer dan dapat digunakan untuk melakukan  transfer data.

Pengisian baterai, untuk mengisi baterai PC Tablet samsung dengan kasitas besar 6860 mAh harus menggunakan spesifikasi yang dikeluarkan oleh vendor yaitu 5 V-2A (10 Watt) baru memberikan hasil pengisian maksimal, bila anda memakai adapter dengan kapasitas 5V-1A (5 watt) memberi efek 
slow charger, hasil pengisian untuk mencapai ukuran maximum sangat lama. Sebaiknya anda gunakan  aksesoris Samsung galaxy tab travel adapter original karena kapisitas produk didesain sesuai dengan kebutuhan unit Tab itu sendiri atau dapat dipilih non original travel adapter tetapi pastikan spesifikasinya 5V-2A ini dapat dipilih dari produk ber merk contoh Travel adapter Belkin atau produk yang sudah banyak digunakan oleh para pemakai Samsung Galaxy tab seperti Capdase travel adapter.

Baterai isi ulang generasi terbaru adalah baterai Lithium Polymer, desain PC tablet pada saat ini berukuran ramping termasuk Samsung galaxy tab, mereka menggunakan baterai Li-Polymer berbentuk sel padat dan tidak reaktif sehingga tidak membutuhkan casing baterai yang besar. Baterai Li-Polymer memiliki ukuran tipis dan flexibel dibandingan dengan baterai Li-on dan bobotnya lebih ringan, kekurangan dari baterai li-Polymer lebih cepat kehilangan kapasitasnya dibandingkan baterai Lithium.

Baterai sebagai sumber daya penunjang aktivitas PC tablet, handphone dan produk elektronik lainnya, kehabisan daya baterai sangat tidak di inginkan dan mengganggu aktifitas anda, kebutuhan daya guna mengoperasikan  aplikasi Samsung Galaxy tab yang semakin besar, gunakan Aksesoris Samsung galaxy tab Travel Adapter Samsung Galaxy tab sesuai spesifikasi standard 5V-2A, jika baterai dalam kondisi kosong membutuhkan waktu pengisian 4.5 - 5 Jam, bila anda memakai travel adapter di bawah standard, maka waktu pengisian semakin lama pula.

1 komentar: