Rabu, 15 Februari 2012

MHL Adapter to HDMI Samsung

MHL  HDTV Adapter to HDMI, Perangkat dengan MHL adapter didalam sebuah kotak dilengkapi dengan kabel tunggal dengan ujung port micro USB digunakan untuk koneksi ke Handphone, pada kotak MHL tersedia Port Micro USB untuk dihubungkan ke travel charger adapter berfungsi untuk melakukan pengisian baterai dan satu lagi port HDMI untuk berhubungan dengan perangkat  pemutar audio dan vidio.  Dengan MHL Adapter memungkinkan anda melihat vidio atau media lainnya yang ada di dalam handphone untuk


ditampilkan pada layar TV HD atau layar proyektor. Aksesoris Samsung Galaxy tab untuk diketahui MHL (Mobile High-definition Link) merupakan sebuah fitur yang diusung dan dipromosikan bersama oleh Nokia, Samsung, Toshiba, Sony, dan Silicon Image. Dengan tersedianya fitur ini memungkin secara otomatis ponsel akan mempunyai fasilitas USB data/charging atau MHL audio/vidio/charging. Jadi memiliki kemampuan lebih baik dari USB on the go. Menarik, bukan? Adanya fasilitas yang tersedia pada Samsung Galaxy S2 Kamera 8MP auto fokus, membuat anda dapat mengambil foto atau merekam gambar dengan kualitas terbaik dikelas handphone gadget, alangkah sayangya hasil kerja anda jika tidak ditampilkan pada layar TV HD, Home theather sehingga keluarga atau teman dekat anda juga dapat menikmatinya secara bersama-sama. Untuk melaksanakan kegiatan tersebut anda hanya butuh perangkat bernama MHL to HDMI adapter dan tamabahan kabel HDMI to HDMI Cable (tidak termasuk di dalam paket) yang mampu mendukung kualitas gambar hingga  1080p

MHL merupakan pengabungan Port antara fungsi USB dan HDMI. Port USB dan HDMI mempunyai fungsi yang berbeda satu dengan lainnya, seperti untuk transfer data, untuk pengisian baterai dan koneksi ke perangkat audio/vidio. dengan adanya perangkat MHL ke dua fungsi port tersebut di gabungkan menjadi satu port.
Aksesoris Samsung galaxy tab MHL to HDMI adapter didesain untuk mengefisienkan dan mengefektifkan ke dua port tersebut dan memberikan fungsi yang lebih baik, pada saat anda menghubungkan port tersebut ke perangkat lain seperti TV secara otomatis fungsi charging juga dapat di aktifkan.

Untuk catatan Setiap ada panggil masuk atau pesan SMS akan terhenti tampilan media dilayar, setelah pembicaraan atau SMS dibuka , pemutaran media akan dilanjutkan kembali.

1 komentar: