Senin, 13 Februari 2012

HDTV Adapter Samsung Galaxy Tab

HDTV Adapter Samsung Galaxy Tab atau disebut HDTV to HDMI adapter. HDMI kepanjangan dari High-Definition Multimedia interface, pendiri HDMI adalah pabrikan yang memproduksi perangkat elektronik yaitu Hitachi, Matsushita Electric Industrial (Panasonic/National/Quasar), Philips, Sony, Thomson (RCA), Toshiba, dan Silicon Image. HDMI telah mendapat dukungan dari produser film terkenal besar Fox, Universal, Warner Bros., dan Disney, serta operator sistem DirecTV dan EchoStar (Dish Network) seperti halnya juga CableLabs dan Samsung.HDTV Adapter Samsung


Galaxy Tab membantu pemakai menghubungkan unit samsung Galaxy tab melalui media kabel HDMI ke layar TV HD atau monitor . Aksesoris Samsung galaxy tab untuk fitur HDTV Adapter : 30 pin dock connector port male untuk koneksi ke port charging samsung tab, ada kabel berukuran 10 Cm menghubungkan ke kotak yang sudah tersedia 2 port, 1 port HDMI type A dan 1 port charging 30 PIN memiliki fungsi untuk melakukan pengisian power listrik selama unit samsung tab digunakan untuk presentasi ke layar TV atau layar proyektor. Generasi pertama Samsung Galaxy Tab 2 atau Samsung Galaxy Tab 10,1 memiliki ketebalan 10mm. Setelah iPad 2 dirilis memiliki keunggulan tebal hanya 8,8 mm, untuk memuaskan kebutuhan penggunan samsung meluncurkan Pc tablet Samsung galaxy tab 2 gerasi berikutnya dengan ketebalan 8.6 mm, dengan desain yang slim Samsung galaxy tab 2 hanya terdapat 2 Interface: 30-pin dock connector port, 3.5 mm stereo headphone jack, maka untuk memanfaatkan keunggulan yang terdapat pada fetur produk harus membeli perangkat tambahan seperti : Samsung Galaxy Tab USB Connection Kit, HDTV Adapter Samsung Galaxy Tab anda baru dapat mengeksplorasi kemapuan unit samsung tab.

Setelah menggunakan perangkan HDTV Adapter to HDMI anda masih membutuhkan HDMI to HDMI cable untuk koneksi ke perangkat TV, proyektor atau home theater pilih kabel HDMI dengan fitur support full HD 1080P dan konektornya cari yang gold plated karena tahan terhadap korosi dan menghasilkan signal lebih baik.  Jika perangkat TV atau Proyektor anda masih menggunakan port VGA, maka harus mencari konverter HDMI to VGA harga nya lebih mahal mungkin sekitar 5 kali dari harga HDMI to HDMI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar