Jumat, 24 Mei 2013

Otterbox Commuter Case iPhone 5 - 083897771255

Harga Otterbox Commuter Case iPhone 5
Jika Anda memiliki iPhone, saya yakin Anda mempertimbangkan untuk menjadi salah satu harta yang paling berharga dan berharga. Anda dapat melakukan banyak hal dengan itu, Anda dapat menelepon dan teks teman Anda dan Anda bahkan bisa berselancar internet dengan itu. Pada artikel ini, saya akan memberitahu Anda tentang produk hebat yang disebut OtterBox yang dapat Anda gunakan untuk melindungi ponsel Anda dari semua jenis kemungkinan bahaya dan kerusakan.

case OtterBox saat ini sudah banyak dijual di mana-mana, permintaan untuk perlindungan ponsel telah sangat meningkat sebagai terbaru dalam teknologi ponsel menjadi cukup mahal. Dan tidak hanya itu, kegunaan dari perangkat ini begitu besar
dalam mengelola kehidupan kita hari ini bahwa kita tidak bisa membayangkan hidup satu hari tanpa itu. Sekarang Anda dapat menyimpan berbagai jenis file dalam aksesori selular Anda bahwa memiliki yang rusak akan mengakibatkan hilangnya file musik dan gambar serta kontak penting yang mungkin terdaftar dalam buku telepon Anda.

Yah, aku punya kabar baik bagi Anda, Anda sekarang bisa mendapatkan perlindungan untuk telepon Anda disebut case Commuter. Ini berasal dari perusahaan yang sama yang menawarkan Dampak dan seri Defender dan telah menjadi salah satu aksesoris yang paling populer dengan pengguna iPhone. Harga berkisar dari Rp 375.000 - Rp 425.000 dan Anda dapat memilih dari berbagai macam warna dan desain yang akan tampak paling menarik bagi Anda. Hitam akan selalu menjadi warna klasik tetapi Anda juga bisa lebih berani dan memilih warna pink dan merah.

case-case ini menawarkan perlindungan dari tetes, goresan dan debu, Anda harus diingat bahwa bagaimanapun Anda masih dapat menggunakan telepon Anda secara normal sebagai case cocok erat di unit Anda. Setiap tombol dan fungsi masih dapat diakses dan layar dan lensa kamera masih dapat digunakan bahkan jika memiliki lapisan tipis penutup transparan. Ada juga flaps dan colokan karet yang menutupi port untuk perlindungan tambahan dan keamanan.

Anda harus mendapatkan case Commuter OtterBox langsung, Anda tidak pernah tahu kapan kesalahan mungkin terjadi dan Anda mungkin secara tidak sengaja menjatuhkan ponsel Anda. Jika Anda memiliki case, maka Anda dapat mengharapkan bahwa unit Anda akan tetap utuh dan tidak rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar