Rabu, 29 Mei 2013

Otterbox Defender Case iPad mini - 083897771255

Jual Defender Case iPad Mini Original
Bagi pengguna iPad Mini yang menghargai tampilan Otterbox Defender Case iPad mini mereka di atas segalanya, OtterBox Defender case tidak hanya fantastis visual, tetapi juga memiliki fitur fungsi yang diperlukan untuk meningkatkan pengalaman tablet pada umumnya.

Dengan sederhana, styling halus dan dua-nada, skema warna bergaris tebal, ini adalah aksesori yang akan memutar kepala dimanapun Anda menerimanya. Apakah Anda sedang menuju ke perpustakaan untuk membuat beberapa catatan, mengambil pit-stop di kafe untuk mengirim beberapa email atau hanya duduk di kereta bermain beberapa Angry Birds, kasus ini menakjubkan terikat menjadi sedikit percakapan sepotong.

Namun, styling ini tidak hanya untuk penampilan, karena itu tebal garis putih sebenarnya adalah sebuah kickstand yang nyaman untuk menjaga perangkat Anda terpasang ketika Anda ingin menonton film atau menulis email tersebut. Ini akan menghapus kebutuhan untuk menahan tablet secara manual selama berjam-jam ketika Anda suka menonton jam-jam klip YouTube di tempat tidur. Sebaliknya, OtterBox Defender Case Anda hanya akan melakukan pekerjaan untuk Anda sementara mencari mengagumkan.

Menampilkan tiga lapisan perlindungan, dengan cara shell polikarbonat terjepit di antara dua lapisan silikon, Anda akan aman dalam pengetahuan bahwa setiap mengetuk atau benjolan pengalaman iPad Mini Anda tidak akan menyebabkan kerusakan pada perangkat Anda, memastikan bahwa hal itu tetap sebagai
kondisi baik seperti ketika Anda pertama kali melepas mereka segel pelindung.

Karena eksterior silikon yang lembut, yang Otterbox Defender Case iPad Mini tidak akan mempertahankan goresan itu terakumulasi, karena Anda hanya akan dapat menggosok mereka pergi dengan tangan atau dengan kain lembab untuk setiap tanda lebih keras kepala. Ini adalah apa yang Anda ingin mendengar jika Anda ingin menjaga tampilan yang lebih segar-off-the-rak dengan gadget Anda, terutama bila Anda sedang berhadapan dengan suatu produk tampak bersih seperti Case iPad OtterBox.

Jadi semua yang tersisa bagi Anda untuk memutuskan adalah persis yang mana dari berbagai macam warna Anda akan memilih. Jika Anda sedang mencari gaya tak tertandingi sehingga tablet Anda berdiri keluar dari kerumunan, tetapi Anda tidak ingin berhemat pada kualitas pelindung atau fungsi kasus sebagai
hasilnya, OtterBox Defender Case iPad Mini adalah menjadi semua dan akhir dari semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar