Selasa, 16 April 2013

Nillkin Leather Case Samsung Grand Duos

Nillkin Leather Case Samsung Grand duos Ponsel dual SIM telah telah sekitar untuk cukup beberapa waktu. Setelah perkenalan awal mereka, banyak produsen telepon mengadopsi ini desain muncul. Saat ini semua produsen ponsel memiliki kita sendiri model yang unik Ganda mereka yang SIM tersedia di pasar dengan biaya yang berbeda. Samsung, seorang top produsen gadget elektronik tidak pernah ditinggalkan menjelaskan masuknya Samsung Ganda ponsel SIM ke pasar.
Ponsel tersebut menguntungkan untuk jenis yang berbeda dari pengguna. Bisnis orang merasa berguna karena mereka dapat memiliki garis untuk bisnis dan satu lagi untuk teman-teman dan keluarga. Pengguna juga dapat menikmati penawaran menarik dari lebih dari satu perusahaan jaringan pada telepon yang sama.
Bawah ini adalah beberapa yang terbaik Samsung Ganda ponsel SIM saat ini tersedia di pasar bersama-sama dengan fitur mereka yang unik.


Nillkin Leather Case Samsung Grand Duos pesan dari Online store. Model ini berbagi desain yang sama dengan yang terkenal Samsung Galaxy S III. Namun, ia memiliki fitur internal kurang mampu dibandingkan dengan yang kedua. Dari fisik yang perseptif layarnya adalah lebih kecil, benar-benar 4 inci dengan resolusi 480 X800 Pixels. Fitur luar biasa lain dari ponsel ini dual SIM meliputi RAM 512 MB dan 4 gigabits dari memori penyimpanan internal. Ponsel ini juga mampu mendukung dan menjalankan pada Android 4.0 Ice Cream sandwich yang Platform.
Kedua kita memiliki Samsung Galaxy Y Pro DUOS. Model ini adalah versi dual-SIM dari model asli yang fitur keyboard QWERTY. Perbedaan utama adalah bahwa ia memiliki menghadap kamera depan. Fitur unik lain dari model ini meliputi prosesor 832MHz, sebuah slot kartu microSD, kamera 3,2 megapiksel di bagian belakang, layar QVGA 2,6 inch, HSPDA, GPS dan Wi-Fi. Model The berjalan pada 2.3 platform yang Gingerbread Android.

Ketiga, Jual Case Samsung Grand Duos pilihan yang rasional kita memiliki Samsung Galaxy Y DUOS. Berbeda dengan model sebelumnya satu ini tidak fitur Keyboard QWERTY. Model ini sebenarnya adalah versi Dual SIM dari asli Galaxy Y. Ini fitur layar yang lebih besar, 3.14 inci, dan kamera 3MP. Semua fitur-fitur lainnya yang umum dengan ponsel Android yang paling termasuk Radio FM, slot kartu microSD, GPS, Wi-Fi antara lain.

Aksesoris Samsung Grand Duos menjadi perhatian anda Lain yang indah Samsung Ganda Telepon adalah Samsung GALAXY Ace DUOS. Model ini memiliki tampilan yang lebih besar, sekitar 3,5 inci. Fitur yang sangat baik lain dari model ini meliputi prosesor 832MHz, sebuah memori pengguna 3 GB, sebuah slot microSD yang mendukung hingga ke kartu memori 32 GB, 512 MB RAM dan kamera 5MP. Model ini berjalan pada 2.3 platform yang Gingerbread Android.

Akhirnya kami memiliki B5702 DUOS Samsung. Model ini memiliki layar 2,4 inci dengan 240 × 320 piksel dari resolusi. Hal ini mampu mendukung sebuah kartu microSD 8 GB. Fitur penting lainnya termasuk GPRS, GSM, Bluetooth, radio FM antara lain. Ini menggunakan Standar Li-on Baterai dengan waktu siaga sekitar 122 jam.

Samsung ponsel sangat baik lainnya Ganda yang belum disebutkan di atas include; Samsung Galaxy Pocket Duos S5302, Samsung Galaxy Ulasan Grand I9082, Samsung Galaxy Ace Duos GSM, Samsung Duos C3312, Samsung E1207, Samsung Galaxy Ace Duos, Samsung Guru E1282, dan Samsung E2252 , Samsung C3322.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar