Senin, 15 April 2013

Lenovo S720 Super Frosted Shield Case

Nillkin Case for Lenovo S720Hal ini disangkal mengatakan bahwa hal pertama dan terpenting untuk analisis studi kasus terbaik adalah memiliki pemahaman yang baik tentang studi kasus yang akan dianalisis. Sebelum Anda mulai menulis analisis studi kasus, perlu untuk membaca kasus ini beberapa kali untuk sepenuhnya memahami masalah yang dihadapi perusahaan atau industri. Setelah Anda sangat nyaman dengan informasi, mulai petunjuk langkah-demi-langkah yang ditawarkan di bawah ini untuk menulis sebuah analisis studi kasus.

Selidiki dan Menganalisis Sejarah dan Pertumbuhan Perusahaan: masa lalu sebuah perusahaan dapat sangat mempengaruhi keadaan sekarang dan masa depan organisasi. Untuk memulai analisis studi kasus Anda, menyelidiki
pendirian perusahaan, insiden kritis, struktur, dan pertumbuhan. Harga Nillkin Case lenovo S720 di ITC Cempaka Mas Identifikasi Kekuatan dan Kelemahan Dalam Perusahaan: Menggunakan informasi yang Anda berkumpul di langkah pertama, melanjutkan analisis studi kasus dengan memeriksa dan membuat daftar fungsi penciptaan nilai perusahaan. Sebagai contoh, perusahaan mungkin lemah dalam pengembangan produk, tapi kuat dalam pemasaran.

Mengumpulkan Informasi tentang Lingkungan Eksternal: Langkah ketiga dalam analisis studi kasus melibatkan mengidentifikasi peluang dan ancaman dalam lingkungan eksternal perusahaan. Khusus item untuk dicatat meliputi persaingan dalam industri, kekuatan tawar-menawar, dan ancaman produk pengganti.

Analisa Temuan Anda: Menggunakan informasi dalam langkah dua dan tiga, Anda akan perlu untuk membuat evaluasi untuk bagian ini analisis studi kasus Anda. Bandingkan kekuatan dan kelemahan dalam perusahaan terhadap ancaman eksternal dan peluang. Menentukan apakah perusahaan berada dalam posisi kompetitif yang kuat dan memutuskan apakah itu dapat terus dengan kecepatan saat ini berhasil.

Leather Case Lenovo S720 Original dapat dipercaya Identifikasi Perusahaan Tingkat Strategi: Untuk mengidentifikasi strategi tingkat korporasi perusahaan untuk analisis studi kasus, Anda akan perlu untuk mengidentifikasi dan mengevaluasi misi perusahaan, tujuan, dan strategi perusahaan. Menganalisis perusahaan garis bisnis dan anak perusahaan dan akuisisi. Anda juga akan ingin memperdebatkan pro dan kontra dari strategi perusahaan.

Mengidentifikasi Bisnis Strategi Tingkat: Sejauh ini, analisis studi kasus Anda telah mengidentifikasi strategi tingkat korporasi perusahaan. Untuk melakukan analisis selesai, Anda perlu mengidentifikasi strategi tingkat bisnis perusahaan. (Catatan:. Jika itu adalah bisnis tunggal, strategi perusahaan dan strategi tingkat bisnis akan sama) Untuk ini bagian dari analisis studi kasus, Anda harus mengidentifikasi dan menganalisa strategi masing-masing perusahaan yang kompetitif, strategi pemasaran, biaya, dan general fokus.

Aksesoris Case Nillkin S720 cari di toko online analisis Implementasi: Ini bagian dari analisis studi kasus mengharuskan Anda mengidentifikasi dan menganalisis struktur dan kontrol sistem yang perusahaan menggunakan untuk menerapkan strategi bisnisnya. Mengevaluasi perubahan organisasi, tingkat hirarki, penghargaan karyawan, konflik, dan isu-isu lain yang penting bagi perusahaan Anda menganalisa.

Membuat Rekomendasi: Bagian akhir dari analisis studi kasus Anda harus menyertakan rekomendasi Anda bagi perusahaan. Setiap rekomendasi yang Anda buat harus didasarkan pada dan didukung oleh konteks analisis studi kasus Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar