Minggu, 10 Maret 2013

Nillkin Shield Case HTC Droid DNA

Nillkin Shield Case HTC Droid DNA X920E
HTC Droid DNA X920e adalah salah satu dari sejumlah terbatas dari perangkat smartphone yang mampu menjangkau pasar melalui kemajuan baru mampu membawa beberapa spesikasi unggul yang memenuhi keinginan pemakai. Investasi berharga harus memiliki pelindung berupa sarung yang paling banyak pilihan. Original Nillkin Shield Case HTC Droid DNA mungkin dapat menjadi pertimbangabn anda. Untuk pembelian Nillkin case sudah termasuk clear screen guard anti funger print.

Jadi ini menawarkan kita alasan lebih untuk root ini anak nakal dan memanfaatkan sepenuhnya kualitas sebenarnya. Padahal, untuk akar ponsel ini pertama-tama Anda harus membuka
bootloader nya, jadi here goes panduan untuk unlocking bootloader dari HTC Droid DNA X920e.

Langkah 1: Menuju ke halaman bootloader resmi HTC.

Langkah 2: Ikuti petunjuk pada layar dan jika Anda memiliki masalah apapun hanya berkonsultasi video yang diberikan di bawah ini.

Peringatan: Langkah ini akan menghapus semua data Anda, jadi lebih baik menghasilkan cadangan data sebelum awal.

Sepertinya bahwa kami merah besar, Verizon, tidak siap untuk membiarkan HTC Droid DNA pengguna menikmati bootloader terkunci sehingga mereka telah memaksa HTC untuk menarik kembali dukungan untuk halaman bootloader resmi.

Namun, sama sekali tidak ada perlu resah karena beberapa pengembang Android brilian bekerja berjam-jam bagi kita dan mampu menemukan lagi solusi unlocking bootloader DNA Droid HTC. Howto lengkap dapat diakses di Origin Android.

Sejauh ini, tidak ada alasan resmi telah disampaikan baik oleh HTC atau Verizon tapi apa pun alasannya mungkin, selain meninggalkan konsumen DNA banyak Droid marah, merah besar juga telah berhasil tidak memberikan dukungan mengenai bootloader apapun untuk DNA Droid yang memiliki sudah membuat rak mereka dan siap untuk dijual.

HTC selalu dikenal untuk produk-produk yang ramah itu membuat pengembang sebagai soal fakta, meskipun DNA Droid memiliki layar 5 inci 1080p yang saat ini hanya beberapa handset di pasar memiliki, salah satu daya tarik utama adalah bahwa ada Halaman bootloader unlocking resmi yang tersedia di website HTC dan sekarang telah melepas, mungkin deal breaker bagi sebagian orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar