Kamis, 29 November 2012

Case Charming II Series Samsung Galaxy Note 2

Untuk anda yang ingin mengetahui spesifikasi smartphone Samsung Galaxy Note 2 N7100, dilengkapi kamera utama berukuran 8 megapixel dibelakang dan 1.9 megapixel didepan, dengan kapasitas baterai 3100 mAh. Samsung Galaxy Note 2 lebih tipis dibanding pendahulunya Samsung N7000, dengan ketebalan 9.4 mm dan dengan berat 180 gram. Untuk prosessornya telah menerapkan teknologi quad core ditambah layar corning gorilla glass yang lebih ampuh serta tidak mudah pecah.


Samsung Galaxy Note S-Pen, diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note, merupakam alat input baru, S-Pen memberikan masukkan yang lebih cepat dan akurat dibandingkan stylus konvensional. S-Pen mendeteksi tekanan pada layar dengan akurasi besar. Beberapa fitur terbaru yang dimiliki diantaranya Air View, anda dapat melakukan preview isi email, S-Planner, Image Gallery, atau vidio tanpa harus membuka aplikasi. Fasilitas Quick Command, memungkinkan anda membuka aplikasi yang sering dibuka dengan cepat.

Kalaideng memilki beberapa model dan tipe case untuk ponsel
anda. Produk untuk samsung Galaxy Note dirancang Case Charming II Series Samsung Galaxy Note 2, membuat ponsel anda terlihat lebih stylish memberi proteksi dalam pemakaian sehari-hari. dengan penjepit di sisi-sinya, untuk menahan agar smartphone tidak terjatuh.Memakai material serat sintetis yang tahan lama, mudah dibersihkan dan memberikan penawaran harga yang kompetitif

Leather Case Kalaideng for samsung galaxy note II N7100, model terbaru dengan kualitas prima, Case kalaideng memproteksi Samsung Note N7000 dari debu, goresan, sidik jari dan kerusakan lainnya. Pattern yang sempurna menyesuaikan dengan bentuk Samsung Note2 memungkinkan
untuk memaksimalkan fungsi ponsel anda.
  • Proses instalasi sangat mudah, sederhana, dan tidak perlu melakukan pembongkaran handphone.
  • Mudah untuk dimasukkan ke dalam tas, saku atau di dalam genggaman.
  • Dengan tali pergelangan tangan.
  • magnet untuk penutup case.

Kalaideng Charming II Slim Case Samsung Galaxy Note 2, bahan super serat bermotif arsir lurus memenuhi persyaratan standard perlindungan lingkungan Uni Eropa. Model mutakhir memberikan penampilan indah. Di bagian dalam Case Kalideng tersedia singgle slot untuk menempatkan kartu pengenal, kartu ATM ataupun bisa untuk menaruh kartu kredit. Case Samsung Galaxy Note 2 N7100 ini dapat diatur untuk posisi berdiri sehingga memberikan sudut pandang yang nyaman dan dapat berinteraksi dengan mudah ke layar Samsung Galaxy Note II.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar