Jumat, 29 Maret 2013

Google Nexus 7 Stylish Color Leather Case

Google Nexus 7 Stylish Color Leather Case
Kehadiran Google ke pasar tablet telah lama ditunggu, tapi akhirnya akan terjadi akhir bulan ini dengan Asus-diproduksi Nexus 7. Kedua perusahaan, yang dikenal memiliki hubungan yang sangat baik dengan satu sama lain, akan bergabung untuk melepaskan Android pertama 4,1 Jelly Bean perangkat.

Google Nexus 7 Stylish Color Leather Case harga grosir. Hubungan Google-Asus akan memberikan sinergi yang nyata, memungkinkan kedua perusahaan untuk bersaing lebih berhasil di pasar tablet daripada yang pernah mereka bisa melakukan sendiri. Asus telah memberikan sejumlah tablet berkualitas tinggi, dan sementara mereka dicintai oleh pemiliknya dan menerima pujian yang tinggi dari pengulas teknologi, mereka tidak memiliki kekuatan merek Apple untuk bersaing serta bisa
mereka lakukan di seluruh dunia. Google tidak memiliki pengalaman untuk menciptakan tablet, sehingga bagi mereka untuk terburu-buru sesuatu pada titik harga rendah - seperti Amazon lakukan - tidak akan bijaksana untuk umur panjang merek Nexus memukul mereka. Sekarang bahwa kedua telah digabungkan, mereka memiliki kualitas manufaktur yang Asus menyediakan, dengan pusat kekuatan pemasaran yang Google.

Nillkin Google Nexus 7 Stylish Color Leather Case harga murah. Laporan dari Google menunjukkan bahwa pre-order untuk Nexus 7 sangat besar, dan sementara mereka tidak akan merilis angka yang tepat, beberapa pengecer online telah mengatakan bahwa mereka sudah dapat menjamin keberhasilan mendatang tablet.

Menurut Nillkin, backorders dari mereka Nexus Google 7 aksesoris sudah melalui atap, dengan kisaran mereka Nexus Google 7  permintaan case sangat banyak.

Keberhasilan sementara tidak bisa hanya dinilai berdasarkan pre-order dari perangkat, pengecer memprediksi masa depan yang sangat cerah bagi Nexus 7.

Leather case google nexus 7 harga retail pesaing terbesar yang pernah diterima, setelah Amazon sempat dipasang bertarung di AS yang cepat tailed off. Namun, itu benar-benar bisa menjadi yang terakhir - Amazon - yang paling terluka oleh rilis 7 Nexus. Apple masih memiliki posisi mereka di pasar memberikan produk terbaik, namun Amazon akan kehilangan kesempatan mereka untuk mencuri posisi nilai terbaik untuk uang tablet di pasar global, dan memilih untuk tetap rilis AS hanya mungkin sangat merugikan kepada perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar